085600000624 Jual Penggemuk Sapi

Jual Obat Penggemuk Sapi
jual obat penggemuk sapi
Maraknya berbagai jenis obat penggemuk sapi yang beredar di pasaran membuat beberapa peternak lebih waspada terhadap dampak yang bakalan ditimbulkan jika diberikan kepada hewan ternak. Beberapa hal juga harus diperhatikan mulai dari kandungan yang terdapat di dalam obat tersebut serta dampak negatif yang bakalan ditimbulkan dari obat penggemuk sapi. Bahkan, beberapa pihak yang tidak bertanggungjawab juga turut berperan dalam peredaran obat penggemuk sapi semacam ini.

Dari kenyataan yang ada, maka muncullah berbagai merk obat yang bisa dibilang obat abal-abal yang tidak memberikan dampak positif apapun pada ternak anda. Jika anda takut akan hal negatif yang ditimbulkannya, maka saatnya anda berlaih dengan menggunakan Super Dokoh. Multivitamin yang diproses dengan memperhatikan kandungannya, akan memberikan hasil yang memuaskan terhadap kondisi ternak sapi anda.
  1. Keunggulan Super Dokoh Obat penggemuk sapi Super Dokoh akan memberikan beberapa keunggulan yang tidak ditemukan pada produk lainnya. Dengan memberikan multivitamin ini, maka anda akan mendapati sapi anda menjadi lebih gemuk jika dibandingkan dengan sapi yang tidak diberi Super Dokoh. Hal inilah yang membedakan dengan produk lain dan dengan memberikan obat penggemuk sapi ini, maka penyerapan nutrisi yang diberikan akan berlangsung lebih cepat dan sapi anda akan lebih gemuk. Selain itu, dengan pemberian Super Dokoh, maka anda juga akan menghemat biaya pakan yang anda keluarkan setiap harinya.
  2. Kandungan  Super Dokoh Untuk menghindarkan dari berbagai obat pengemuk sapi abal-abal, anda pastinya harus mengetahui kandungan yang terdapat dalam produk tersebut serta dampaknya yang ditimbulkan dari penggunaannya. Super Dokoh yang dikenal sebagai multivitamin penggemuk sapi mengandung beberapa kandungan seperti Vitamin A, Vitamin D, Vitamin E, Vitamin K3, Vitamin B1, Vitamin B6, Vitamin B12, Vitamin C, Fe, Mn, Iodin, Cu and Mg. Beberapa vitamin yang terkandung dalam obat penggemuk sapi ini sangat membantu dalam menambah nafsu makan ternak anda. Selain itu, beberapa mineral juga turut berperan dalam proses penggemukan sapi seperti magnesium bahkan besi.
  3. Aturan pakai Super Dokoh Untuk memberikan hasil yang maksimal terhadap hewan ternak anda, maka obat penggemuk sapi ini harus diberikan sesuai dosis yang telah ditentukan. Anda bisa memberikan Super Dokoh ini dua kali sehari sebanyak satu sendok. Dengan pemberian Super Dokoh, maka anda akan mendapatkan sapi gemuk seperti yang anda inginkan. Sedangkan untuk anak sapi, maka dosis yang diberikan setengah sendok makan dua kali sehari.
Jadi, jika anda mendapati hewan ternak anda kurus padahal supply makanan yang anda berikan juga cukup terpenuhi, maka saatnya anda untuk memberikan multivitamin Super Dokoh sebagai obat penggemuk sapi. Untuk pembelian secara online, anda harus membeli obat penggemuk sapi ini minimal 4 bungkus yang mana perbungkus dihargai Rp. 25.000, dan anda akan mendapatkan bonus 1 bungkus Super Dokoh untuk pembelian 8 bungkus. Super Dokoh ini juga dapat diberikan pada beberapa ternak lain seperti domba, babi bahkan kuda. Jaminan uang kembali 100% jika produk ini tidak memberikan dampak yang signifikan pada sapi anda. Untuk pemesanan anda bisa melalui transfer sedangkan jika anda ingin mengetahui info yang lebih lanjut tentang produk ini, anda bisa menghubungi 0856 0000 0624

0 Response to "085600000624 Jual Penggemuk Sapi"