085600000624 Jual Suplemen Penggemuk Sapi

Jual Suplemen Penggemuk Sapi
jual suplemen penggemuk sapi
Jual suplemen penggemuk sapi | jika anda memutuskan untuk beternak sapi, maka anda perlu memeperhatikan beberapa hal yang dibutuhkan untuk membuat sapi anda semakin gemuk meliputi ketersediaan kandang yang layak, pakan yang memiliki kualitas terbaik serta berbagai obat penggemuk sapi atau supplement penggemuk sapi. Desain kandang yang meliputi tempat pakan biasanya dibuat dari kayu yang dimaksudkan supaya tidak melukai sapi tersebut. Selain itu, kualitas pakan yang diberikan juga harus diperhatikan supaya sapi tersebut mendapatkan nutrisi yang sempurna. Untuk menunjang pertumbuhannya, kadang para peternak memberikan supplement penggemuk sapi untuk membuat ternak sapi mereka menjadi lebih gemuk. Untuk memberikan hasil yang maksimal, maka anda yang ingin beternak sapi bisa menggunakan Super Dokoh untuk menjamin kesehatan serta dengan pemberian supplement penggemuk sapi ini, maka anda akan mendapatkan hasil ternak sapi yang sesuai dengan keinginan anda.
1. Keunggulan Super Dokoh
Super Dokoh yang memang diracik sebagai supplement penggemuk sapi memiliki beberapa keistimewaan yang tidak dimiliki produk lain. Dengan pemberian supplement ini, maka anda akan mendapati masa jual pakan penggemuk sapi anda lebih pendek dari pada biasanya. Sebab, dengan pemberian supplement penggemuk sapi ini, penyerapan nutrisi pakan yang diberikan jauh lebih cepat sehingga hal inilah yang menjadikan sapi anda cepat gemuk.
2. Kandungan Super Dokoh
Beberapa kandungan yang terdapat dalam supplement penggemuk sapi ini adalah Vitamin A, Vitamin D, Vitamin E, Vitamin K3, Vitamin B1, Vitamin B6, Vitamin B12, Vitamin C, Fe, Mn, Iodin, Cu dan Mg. Dari beberapa kandungan yang terdapat pada Super Dokoh, berbagai jenis vitaminlah yang membuat nafsu makan sapi anda menjadi lebih besar dan secara tidak langsung hal ini berpengaruh terhadap berat sapi. Selain itu, kandungan mineral dalam supplement penggemuk sapi seperti besi, magnesium maupun mangan juga turut serta meningkatkan nafsu makan ternak anda.
3. Aturan Pemakaian
Untuk aturan pemakaiannya, supplement penggemuk sapi ini diberikan kepada sapi dewasa dengan dosis dua kali sehari satu sendok makan. Sedangkan untuk sapi yang kecil, maka dosis yang diberikan tentunya berbeda dengan sapi dewasa. Untuk pemberian supplement penggemuk sapi pada sapi yang masih kecil maka dosis yang dianjurkan adalah setengah sendok makan dua kali sehari.

Jadi, jika anda ingin memulai ternak sapi, maka anda juga harus memikirkan supplement penggemuk sapi anda yang mana hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir biaya pengeluran pakan serta memaksimalkan keuntungan yang diperoleh. Dengan Super Dokoh yang harganya Rp. 25.000 per bungkus, maka hewan ternak anda akan menjadi lebih gemuk. Untuk pembelian supplement penggemuk sapi ini, anda bisa memesan secara online dengan pembelian minimal 4 bungkus, jika anda membeli 8 bungkus, maka pihak Super Dokoh akan memberikan gratis 1 bungkus.
Super Dokoh juga bisa diberikan pada hewan ternak lain seperti kuda, babi bahkan domba. Jika anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai produk Super Dokoh, anda dapat menghubungi 0856 0000 0624.

0 Response to "085600000624 Jual Suplemen Penggemuk Sapi"