085600000624 Jual Hormon Penggemuk Sapi Potong

Jual Hormon Penggemuk Sapi Potong
jual hormon penggemuk sapi potong
Jual hormon penggemuk sapi potong | sebagai peternak sapi potong, tentunya anda akan berusaha untuk memperoleh berat yang lebih pada sapi anda dengan berbagai cara. Tentunya anda akan memberikan makanan yang banyak mengandung nutrisi perkembangan sapi anda. Selain itu, anda juga bakalan memberikan hormon obat penggemuk sapi potong milik anda. Berbagai jenis produk yang berfungsi sebagai hormon untuk menggemukkan sapi sudah banyak yang dijual dengan harga yang bervariasi. Untuk mengatasi munculnya berbagai produk yang sangat beragam, pastikan anda benar-benar mengetahui produk hormon penggemuk sapi potong yang tepat untuk ternak anda. Oleh sebab itu, mulailah untuk beralih dengan menggunakan Super Dokoh sebagai hormon penggemuk sapi potong.

1. Keunggulan Super Dokoh
Seperti tujuan anda yang ingin mendapatkan sapi potong dengan berat yang lebih, pemberian makanan yang berkualitas serta jual hormon penggemuk sapi organik potong seperti Super Dokoh sangat perlu dilakukan. Dengan memberikan hormon penggemuk, maka anda secara tidak langsung akan menambah nafsu makan hewan ternak anda sehingga ternak anda bakalan menjadi lebih gemuk. Hormon penggemuk sapi potong ini juga akan mengurangi biaya pakan yang anda keluarkan karena anda dapat menjual sapi tersebut lebih awal.
2. Kandungan Super Dokoh
Beberapa kandungan Super Dokoh sebagai hormon penggemuk sapi potong sangat beragam. Beberapa di antaranya adalah Vitamin A, Vitamin D, Vitamin E, Vitamin K3, Vitamin B1, Vitamin B6, Vitamin B12, Vitamin C, Fe, Mn, Iodin, Cu dan Mg. Beberapa vitamin tersebut berfungsi sebagai hormon penggemuk sapi potong yang dalam ini difungsikan sebagai penambah nafsu makan. Beberapa mineral yang terkandung d dalamnya juga berperan dalam meningkatkan berat sapi selain pemberian makanan yang bernutrisi.
3. Dosis pemakaian Super Dokoh
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda harus mengikuti dosis yang telah ditentukan sebelumnya. Super Dokoh yang difungsikan sebagai hormon penggemuk sapi potong ini dapat diberikan sebanyak dua kali dalam sehari dengan takaran 1 sendok makan. Sedangkan untuk anak sapi, maka dosis yang diberikan atas hormon penggemuk sapi potong ini cukup berbeda dengan sapi dewasa. Dalam hal ini, dosis yang disarankan adalah setengah sendok makan dua kali sehari.

Untuk mendapatkan sapi potong yang memiliki berat yang lebih, selain menjaga kualitas makanan yang diberikan, hormon penggemuk sapi potong juga perlu diberikan untuk mempercepat proses penggemukan ternak anda. Dengan Rp 25.000, anda akan mendapatkan sebungkus hormon penggemuk sapi potong Super Dokoh seberat 100 g.
Untuk  pembelian melalui online, maka pembelian minimal sebanyak 4 bungkus, sedangkan jika anda membeli 8 bungkus, maka anda akan mendapatkan bonus 1 bungkus. Sedangkan untuk pembayaran anda bisa lakukan dengan melalui transfer. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi 0856 0000 0624.

0 Response to "085600000624 Jual Hormon Penggemuk Sapi Potong"