085600000624 Jual Obat Penggemuk Sapi

Jual Obat Penggemuk Sapi

jual obat penggemuk sapi

Jual obat penggemuk sapi Sapi potong atau sapi pedaging adalah jenis sapi yang khusus dipelihara guna diambil dagingnya. Sapi potong biasanya dipelihara dan diistemewakan dengan pemberian pakan agar sapi menjadi gemuk, sehat dan memiliki daging yang super. Biasanya dalam proses penggemukkan sapi maksimal adalah 6 bulan. Jika kurang dari 6 bulan maka pertumbuhan daging dan lemak sapi potong tidak maksimal. Sistem yang memanfaatkan keahlian genetika sapi potong. Sapi potong juga harus dipelihara dengan baik dengan memberikan pakan sehat agar sapi terlihat gemuk. Untuk mempersingkat waktu penggemukan sapi, sekarang sudah banyak toko yang menjual penggemuk sapi yang bisa didapat dengan mudah.
Aspek yang harus diperhatikan dalam penggemukan sapi adalah? Perhatikan dalam memilih bakalan sapi potong yang baik, sehat dan unggul. Di Indonesia banyak sekali enis-jenis sapi potong unggul seperti sapi Madura, sapi Bali, sapi Brahma, sapi Limousine, sapi Hereford dan masih banyak. Ciri-ciri bakalan sapi yang bagus dan unggul adalah sehat tanpa cacat, berbadan silindris, bulu pendek tak berminyak, memiliki rusuk cembung, bentuk muka panjang, punggung lurus, rangkanya besar dan pastinya sapi gemuk dan lincah. Penambahan pakan sapi berguna untuk pertumbuhan daging dan lemak sapi potong lebih cepat.
Selain memberikan pakan berupa dedaunan, pakan tambahan seperti jual penggemuk sapi berguna untuk memberikan nutrisi dan gizi selama proses penggemukan sapi berlangsung. Jumlah nitrisi dan gizi juga harus sesuai dan cukup untuk menjamin meningkatkan laju berat badan sapi. Toko yang menjual penggemuk sapi bisa menjadi alternatif bagi peternak yang akan menggemukkan sapi dengan pemberian nutrisi dan suplemen penggemuk sapi. Dengan bantuan suplemen obat atau multivitamin penggemuk sapi akan mempersingkat usia penggemukan sehingga dapat menekan biaya untuk pakan. Tidak hanya itu, memberikan tambahan multivitamin dapat meningkatkan daya tahan tubuh sapi sehingga bebas dari penyakit.
Jual penggemuk sapi yaitu Super Dokoh multivitamin penggemuk sapi. Super Dokoh adalah suplemen untuk pakan sapi yang dapat berfungsi meningkatkan penyerapan nutrisi atau makanan pada ternak dan suplemen ini sangat aman karena terbuat dari bahan alami. Tidak hanya mampu menggemukkan sapi, menjual penggemuk sapi Super Dokoh dapat juga digunakan untuk pakan kuda, kambing, kerbau, dan kambing.
Dengan membeli ke penjual penggemuk sapi Super Dokoh anda bisa mendapatkan banyak manfaat. Dengan kandungan nutrisi sangat lengkap yaitu Vitamin A, Vitamin D, Vitamin E, Vitamin K3, Vitamin B1, Vitamin B6, Vitamin B12, Vitamin C, Fe, Mn, Lodin, Cu, Mg, dan nutrisi lain bisa dipastikan sapi milik anda tetap sehat dan gemuk.
Kami menjual penggemuk sapi Super Dokoh untuk meningkatkan nafsu makan sapi dan membantu penyerapan nutrisi sapi selama proses penggemukan berlangsung. Super Dokoh juga dapat mempersingkat masa potong. Segera datangi penjual penggemuk sapi Super Dokoh dan dapatkan harga murah dan diskon jika membeli dalam jumlah banyak. Aturan pemakaian penggemuk Super Dokoh untuk sapi yaitu 1 sendok makan, 2x sehari. Kami menjual penggemuk sapi SuperDokoh asli, dan bagi anda yang akan memesan bisa menghubungi nomor 0856 0000 0624.

0 Response to "085600000624 Jual Obat Penggemuk Sapi"