085600000624 Jual Pakan Penggemuk Sapi

Jual Pakan Penggemuk Sapi
jual pakan penggemuk sapi
Beberapa faktor yang mempengaruhi harga jual sapi yang anda miliki mulai dari kesehatan sapi tersebut hingga kondisi fisik sapi juga mempengaruhi harga jualnya. Kesehatan jual obat penggemuk sapi meliputi apakah sapi yang akan dijual memiliki penyakit sedangkan kondisi fisik yang cacat selalu dikaitkan dengan kondisi fisik sapi. Selain itu, gemuk dan kurusnya sapi juga merupakan faktor yang mempengaruhi daya jual sapi yang biasanya juga dikaitkan dengan kualitas pakan yang diberikan. Beberapa pakan penggemuk sapi bisa dijadikan pilihan, akan tetapi hanya Super Dokohlah yang akan memberikan hasil yang memuaskan serta meningkatkan daya jual sapi. Oleh sebab itu, mulailah untuk mencoba pakan penggemuk sapi Super Dokoh yang pada akhirnya akan meningkatkan harga jual sapi anda.
1.    Keunggulan Super Dokoh
Sebagai pakan penggemuk sapi, Super Dokoh memiliki banyak keunggulan yang berbeda jika dibanding dengan produk jual penggemuk sapi potong lain. Beberapa keunggulan di antaranya bahwa dengan memberikan Super Dokoh, maka akan meningkatkan nafsu makan karena nutrisi yang masuk ke dalam tubuh akan terserap lebih cepat sehingga sapi akan cepat gemuk. Dengan pemberian pakan penggemuk sapi ini, maka anda juga berhemat akan biaya pakannya, karena anda dapat menjual sapi lebih dini.
2.    Komposisi Super Dokoh
Diolah dari berbagai bahan pilihan, Super Dokoh yang merupakan pakan penggemuk sapi mengandung beberapa nutrisi yang diperlukan oleh sapi. Berbagai bahan yang terkandung dalam Super Dokoh seperti Vitamin A, Vitamin D, Vitamin E, Vitamin K3, Vitamin B1, Vitamin B6, Vitamin B12, Vitamin C, Fe, Mn, Iodin, Cu dan Mg. Beberapa vitamin tersebut akan menambah nafsu makan ternak anda sebab vitamin B telah dikenal sebagai penambah nafsu makan sehingga sapi akan menjadi cepat gemuk. Selain mengandung vitamin, pakan penggemuk sapi ini juga mengandung mineral yang juga memiliki kesamaan fungsi seperti halnya vitamin yang terkandung di dalamnya.
3.    Aturan Pakai
Untuk memberikan pakan penggemuk sapi Super Dokoh, maka anda harus memperhatikan dosis yang ada. Jika sapi anda termasuk sapi dewasa, maka anda bisa memberikannya dua kali sehari satu sendok makan. Akan tetapi, jika sapi yang anda miliki masih kecil maka bisa diberikan setengah sendok makan dua kali sehari pakan penggemuk sapi Super Dokoh ini.

Jadi, jika anda ingin meningkatkan daya jual sapi anda, selain memperhatikan betul faktor kesehatan sapi, faktor kondisi fisik juga mempengaruhi daya jual. Dengan memberikan pakan penggemuk sapi seperti Super Dokoh ini, maka sapi anda akan memiliki daya jual yang tinggi. Untuk mendapatkan hasil seperti yang anda inginkan, hanya dengan Rp 25.000 per bungkus anda akan bisa membeli Super Dokoh dengan berat 100 g per bungkus. Untuk pemesanan pakan penggemuk sapi minimal 4 bungkus, sedangkan jika anda membeli 8 bungkus, anda akan mendapatkan 9 bungkus. Untuk mengetahui seluk beluk tentang produk ini, anda dapat menghubunginya melalui 0856 0000 0624.

0 Response to "085600000624 Jual Pakan Penggemuk Sapi"