085600000624 Jual Penggemukan Sapi Potong

Jual Penggemukan Sapi Potong
jual penggemukan sapi potong
Jual penggemukan sapi potong | Pada saat ini, dengan harga jual obat penggemuk sapi yang bisa saja mencapai berpuluh-puluh juta, pastinya anda akan berusaha untuk meningkatkan nilai jual sapi anda sehingga anda mendapatkan keuntungan yang lebih. Berbagai cara pastinya bakalan anda tempuh untuk penggemukan sapi potong anda. Mulai dari membuat ramuan jamu penyehat serta penggemukan sapi potong hingga memilih cara instan dengan mencampurkan makanan ternak tersebut dengan berbagai macam obat penggemukan sapi potong. Tapi, dengan maraknya berbagai jenis obat yang ada, anda pastinya harus lebih waspada terhadap berbagai merek palsu. Jadi mulai saat ini cobalah anda untuk beralih menggunakan “Super Dokoh” yang terbukti hasilnya.
1. Keunggulan Super Dokoh
Super Dokoh yang telah dikenal sebagai jual obat penggemukan sapi potong yang merupakan multivitamin yang akan membantu anda untuk mendapatkan nilai jual yang lebih tinggi. Hal ini dikarenakan dengan memberikan Super Dokoh, maka berat sapi anda akan jauh berbeda dengan berat sapi yang tidak diberi multivitamin ini. Selain itu, hal yang perlu anda ketahui dengan pemberian obat penggemukan sapi potong semacam ini, maka nafsu makan dari pada sapi akan meningkat serta juga membantu penyerapan nutrisi makanan sehingga membuat berat sapi anda menjadi lebih besar dibandingkan dengan sapi yang lain. Dengan kondisi semacam ini, maka dapat dipastikan kalau masa potong sapi anda bakalan menjadi lebih pendek yang secara tidak langsung akan menghemat biaya yang dialokasikan untuk pembelian pakan sapi anda.
2. Kandungan Super Dokoh
Obat penggemukan sapi potong Super Dokoh dengan berat bersih 100 g ini sangat baik untuk meningkatkan berat dari sapi potong anda, sebab kandungannya yang sangat beragam seperti Vitamin A, Vitamin D, Vitamin E, Vitamin K3, Vitamin B1, Vitamin B6, Vitamin B12, Vitamin C, Fe, Mn, Iodin, Cu maupun Mg. Kandungan vitamin B yang terdiri dari berbagai macam ini memiliki fungsi untuk menambah nafsu makan pada sapi potong anda, sehingga sapi akan menjadi gemuk dalam waktu yang tidak terlalu lama. Selain itu, beberapa kandungan mineral dalam Super Dokoh seperti besi (Fe), magnesium (Mg) dan mineral lainnya juga sangat berpengaruh terhadap pertambahan bobot sapi anda.
3. Aturan Pemakaian
Untuk aturan pemakaian multivitamin penggemukan sapi potong ini, maka anda dapat memperhatikan dosis yang telah ditetapkan. Untuk sapi potong dewasa maka dosis yang dianjurkan adalah dengan memberikannya sebanyak 1 sendok makan 2 kali sehari. Jangan pernah memberikan dosis berlebih pada hewan ternak anda, sebab hal ini bakalan memicu terjadinya over dosis bagi sapi potong anda.

Jadi, tunggu apa lagi? Jika anda mendapatkan masalah penggemukan sapi potong anda karena nilai jualnya yang tidak sesuai dengan keinginan anda, maka anda bisa menggunakan multivitamin penggemukan sapi potong Super Dokoh. Hanya dengan Rp. 25.000, maka anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak dengan penjualan sapi potong anda yang lebih gemuk. Untuk pemesanan, maka anda bisa memesan minimal 4 bungkus, akan tetapi, kita juga akan memberikan diskon yang lebih dengan memberikan gratis 1 bungkus multivitamin penggemukan sapi potong  Super Dokoh dengan melakukan pembelian sebanyak 8 bungkus. Untuk pemesanan, anda bisa menghubungi nomer 0856 0000 0624. Jaminan 100%, jika sapi potong anda tidak mengalami perubahan, maka anda berhak mendapatkan uang anda kembali.

0 Response to "085600000624 Jual Penggemukan Sapi Potong"